Pages

west Life-Close

Close

Artist: Westlife

Across  the  miles
It's funny to me
How far you are but now
Near you seem to be
I could talk all night
Just to hear you breathe
I could spend my life
Just living this dream
You're all I'll ever need

You give me strength
You give me hope
You give me someone to love someone to hold
When I'm in your arms
I need you to know
I've never been
I've never been this close

With all the lovers
I used to know
I kept my distance I never let go
But I your arms i know I'm safe
'Cause I've never been held
And I've never been kissed in this way
You're all I'll ever need
You're all I'll ever need

Close enough to see it's true
Close enought to trust in you
Closer now than any words can say

And when, when I'm in your arms,
I need you to know I've never been
I've never been this close

You give me strength
You give me hope
You give me someone to love someone to hold
When I'm in your arms
I need you to know
I've never been
I've never been
I've never been
I've never been this close



menutup

Artist: Westlife

Di mil
Ini lucu bagiku
Seberapa jauh Anda tapi sekarang
Dekat Anda tampaknya
Saya bisa berbicara sepanjang malam
Hanya untuk mendengar Anda bernapas
Aku bisa menghabiskan hidup saya
Hanya tinggal mimpi ini
Anda semua saya akan merasa perlu

Anda memberi saya kekuatan
Anda memberi saya harapan
Anda memberi saya seseorang untuk dicintai seseorang untuk memegang
Ketika saya berada di tangan Anda
Aku ingin kau tahu
Aku belum pernah
Aku belum pernah sedekat ini

Dengan semua pecinta
Aku digunakan untuk mengetahui
Aku menjaga jarak saya tidak pernah melepaskan
Tapi saya lengan saya tahu aku aman
Karena aku belum pernah diadakan
Dan aku belum pernah mencium dengan cara ini
Anda semua saya akan merasa perlu
Anda semua saya akan merasa perlu

Cukup dekat untuk melihat itu benar
Tutup enought percaya dengan Anda
Lebih dekat sekarang daripada kata-kata bisa mengatakan

Dan ketika, ketika saya di lengan,
Aku ingin kau tahu aku belum pernah
Aku belum pernah sedekat ini

Anda memberi saya kekuatan
Anda memberi saya harapan
Anda memberi saya seseorang untuk dicintai seseorang untuk memegang
Ketika saya berada di tangan Anda
Aku ingin kau tahu
Aku belum pernah
Aku belum pernah
Aku belum pernah
Aku belum pernah sedekat ini

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular posts

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

DMCA.com Protection