Pages

West life-Against All Odds

Against All Odds

      Artist: Westlif3

How can I just let you walk away,
Just let you leave without a trace,
When I'm standing taking every breath,
With you, ooohhh,
You're the only one who really knew me,
At all.

How can you just walk away from me,
When all I can do is watch you leave,
Cause we shared the laughter and the pain,
And even shared the tears,
You're the only one who really knew me at all.

So take a look at me now,
There's just an empty space,
There's nothing left here to remind me,
Just the memory of your face,
So take a look at me now,
There's just an empty space,
If you're coming back to me it's against all odds,
And that's what I've got to face.

I wish I could just make you turn around,
Turn around and see me cry,
There's so much I need to say to you,
So many reasons why,
You're the only one who really knew me at all.

So take a look at me now,
There's just an empty space,
There's nothing left here to remind me,
Just the memory of your face,
So take a look at me now,
So there's just an empty space,
But to wait for you is all I can do,
When that's what I've got to face.

Take a good look at me now,
Cause I'll be standing here,
(Mark: Standing here)
And you coming back to me is against all odds,
And that's the chance I've got to take.

Got to take
Got to take

Ooh
Take a look at me now

Take a look at me now.

translate by google

Against All Odds

       Artist: Westlif3

Bagaimana saya membiarkan Anda berjalan kaki,
Biarkan Anda meninggalkan tanpa jejak,
Ketika aku berdiri mengambil napas setiap
Dengan Anda, ooohhh,
Kau satu-satunya yang benar-benar mengenal saya,
Sama sekali.

Bagaimana Anda bisa begitu saja dari saya,
Ketika semua bisa saya lakukan adalah menonton Anda meninggalkan,
Karena kita berbagi tawa dan rasa sakit,
Dan bahkan berbagi air mata,
Kau satu-satunya yang benar-benar tahu saya sama sekali.

Jadi kita lihat sekarang,
Hanya ada ruang kosong,
Tidak ada yang tersisa di sini untuk mengingatkan saya,
Hanya memori dari wajah Anda,
Jadi kita lihat sekarang,
Hanya ada ruang kosong,
Jika Anda datang kembali ke saya itu melawan segala rintangan,
Dan itulah yang saya harus hadapi.

Saya berharap saya bisa membuat Anda berbalik,
Berbalik dan melihat saya menangis,
Ada begitu banyak saya perlu mengatakan kepada Anda,
Begitu banyak alasan mengapa,
Kau satu-satunya yang benar-benar tahu saya sama sekali.

Jadi kita lihat sekarang,
Hanya ada ruang kosong,
Tidak ada yang tersisa di sini untuk mengingatkan saya,
Hanya memori dari wajah Anda,
Jadi kita lihat sekarang,
Jadi hanya ada ruang kosong,
Tapi menunggu untuk Anda adalah yang bisa saya lakukan,
Ketika itu yang saya harus hadapi.

Perhatikan baik-baik aku sekarang,
Karena aku akan berdiri di sini,
(Markus: Berdiri di sini)
Dan Anda datang kembali bagi saya adalah melawan segala rintangan,
Dan itulah kesempatan aku harus ambil.

Aku harus mengambil
Aku harus mengambil

wah
Lihatlah aku sekarang

Lihatlah aku sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular posts

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

DMCA.com Protection