Pages

west life-Close Your Eyes

Close Your Eyes

Artist: Westlife


If you wanna know
Tomorrow morning I have to leave
But wherever I may be
Best believe I'm thinking of you
I can't believe how much I love

All we have is here tonight
We don't want to waste this time
Give me something to remember
Baby put your lips on mine

And I'll love you forever
Anytime that we find ourselves apart

Just close your eyes
And you'll be here with me
Just look to your heart
And that's where I'll be
If you just close your eyes
Till your drifting away
You'll never be too far from me
If you close your eyes

I know I'm gonna see you again
But promise me that you won't forget
Cause as long as you remember
A part of us will be together
So even when you're fast asleep
Look for me inside your dreams
Keep believing in what we're sharing
And even when I'm not there to tell you

I'll, I'll love you forever
Anytime that I can't be where you are

Just close your eyes
And you'll be here with me
Just look to your heart
And that's where I'll be
If you just close your eyes
Till your drifting away
You'll never be too far from me
If you close your eyes

Is there anywhere that far?
Anytime you're feeling low
Is there anywhere that love cannot reach?
Oh no
It could be anywhere on earth
It could be anywhere I'll be
Oh baby if you want to see

Just close your eyes
And you'll be here with me
Look to your heart
That's where you'll be
Just close your eyes
Till your drifting away
You'll never be too far from me



Close Your Eyes

Artist: Westlife


Jika Anda ingin tahu
Besok pagi saya harus meninggalkan
Tapi mana saja aku berada
Terbaik percaya saya sedang berpikir untuk Anda
Aku tidak percaya betapa aku mencintai

Yang kita miliki adalah di sini malam ini
Kami tidak ingin membuang waktu ini
Beri aku sesuatu untuk mengingat
Bayi menempatkan bibir Anda pada tambang

Dan aku akan mencintaimu selamanya
Setiap kali kita menemukan diri kita terpisah

Hanya menutup mata
Dan Anda akan berada di sini bersama saya
Lihat saja hati Anda
Dan di sanalah Aku akan
Jika Anda hanya menutup mata
Sampai Anda Gerakan jauh
Anda tidak akan terlalu jauh dari saya
Jika Anda menutup mata Anda

Aku tahu aku akan bertemu lagi
Tapi berjanjilah bahwa Anda tidak akan lupa
Penyebab selama Anda ingat
Sebagian dari kita akan bersama-sama
Jadi bahkan ketika Anda sedang tidur nyenyak
Mencari aku di dalam impian Anda
Perlu percaya pada apa yang kita berbagi
Dan bahkan saat aku tidak ada untuk memberitahu Anda

Aku akan, aku akan mencintaimu selamanya
Setiap kali bahwa saya tidak dapat berada di tempat Anda

Hanya menutup mata
Dan Anda akan berada di sini bersama saya
Lihat saja hati Anda
Dan di sanalah Aku akan
Jika Anda hanya menutup mata
Sampai Anda Gerakan jauh
Anda tidak akan terlalu jauh dari saya
Jika Anda menutup mata Anda

Apakah ada tempat sejauh itu?
Setiap kali Anda merasa rendah
Apakah ada di mana saja cinta yang tidak bisa mencapai?
biyuh
Ini bisa di mana saja di bumi
Bisa di mana saja aku akan
Oh bayi jika Anda ingin melihat

Hanya menutup mata
Dan Anda akan berada di sini bersama saya
Lihatlah hatimu
Di situlah Anda akan
Hanya menutup mata
Sampai Anda Gerakan jauh
Anda tidak akan terlalu jauh dari saya

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular posts

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

DMCA.com Protection